Tuesday, October 18, 2011

Iseng bikin-bikin, iseng-iseng 'ngukir' kertas

Sambil ngetik laporan and dengerin 'Talking to The Moon'nya Bruno Mars, aku iseng-iseng corat coret gambar pohon di selembar kertas bekas.. Tapi ternyata aura iseng'nya berlanjut dengan mengambil tumb-tack lalu menggoreskannya ke pohon yang aku gambar tadi..


And dalam hitungan menit.. tadaaaa..




Akhirnya acara iseng-iseng ini berhadiah juga.. :D

jadi kesimpulan acara iseng-iseng berhadiah hari ini..

Ternyata nggak hanya kayu yang bisa diukir and dipahat.. kertas juga bisa lhoo.. teknik ini nama kerennya 'Paper Sculpture' yang juga merupakan salah satu teknik Kirigami atau Seni Menggunting Kertas.

Lalu setelah itu, mau diapain lagi nih ukiran kertasnya?? tunggu postingan selanjutnya.. :)

Hasta pronto amigos.. :)

Dimuat juga di http://bikinanjari.blogspot.com/2011/10/iseng-bikin-bikin-iseng-iseng-ngukir.html

2 comments:

  1. alatnya apa aja yg dipakai?
    mesti 'rajin' dan rapi juga ya...

    keep posting..

    ReplyDelete
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

You May Also Like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...